Beli Pulsa Online, Cara Cepat untuk Pribadi yang Sibuk

Beli Pulsa Online, Cara Cepat untuk Pribadi yang Sibuk – Bagi masyarakat dewasa ini, adalah hal biasa untuk memiliki kegiatan yang sangat padat setiap harinya. Mulai dari para karyawan yang harus bekerja lembur, para pekerja lepas yang dikejar target, sampai mahasiswa dengan tugas akhir atau ibu rumah tangga yang harus mengurus anak.

Apapun kesibukan Anda, pergi ke konter hanya untuk membeli pulsa membuang banyak waktu dan tenaga. Itu pun kalau Anda bisa pergi ke konter. Tak jarang, pulsa habis ketika Anda sedang sangat sibuk. Masalah pun jadi semakin besar kalau Anda membutuhkan pulsa untuk melanjutkan pekerjaan, misalnya untuk menghubungi klien.

Mendukung kehidupan orang dengan banyak kesibukan seperti Anda, kini telah tersedia situs seperti Traveloka yang menjual pulsa secara online. Yuk, simak apa saja keuntungan beli pulsa online dan bagaimana cara membelinya.

Keuntungan Beli Pulsa OnlineKeuntungan Beli Pulsa Online

Source – pixabay

Berbelanja online sekarang ini sudah menjadi favorit banyak orang, di antaranya membeli pulsa general yang dapat Anda pakai untuk menelepon, menjalankan media sosial, atau mengirim SMS. Bukan tanpa alasan membeli online kini lebih disukai orang. Setidaknya ada lima alasan berikut yang jadi alasan tepat.

  1. Cepat

Cepat menjadi salah satu alasan kenapa membeli pulsa online wajib Anda coba. Anda tidak perlu membuang waktu untuk keluar rumah dan menuju konter pulsa. Pekerjaan Anda pun tidak perlu untuk ditinggalkan lama karena proses membeli pulsa secara onlinedapat diselesaikan hanya dalam waktu lima menit.

  1. Mudah

Membeli pulsa online terasa sangat mudah. Anda tidak harus menguasai teknologi tinggi untuk bisa melakukannya, melainkan cukup dengan pengetahuan internet dasar.

  1. Murah

Penjual pulsa online sering menawarkan promosi dan diskon tertentu untuk para pelanggannya. Memanfaatkan diskon ini, harga pulsa pun jadi semakin murah. Kalau tak percaya, Anda dapat melihat harga pulsa di Traveloka. Tidak terlalu mahal, bukan? Anda bahkan bisa langsung jadi pelanggan setia Traveloka.

  1. Aman

Keamanan adalah aspek penting dalam melakukan transaksi online. Namun, Anda tak perlu takut bertransaksi apabila Anda membeli pulsa dari situs yang aman seperti Traveloka. Jika memilih situs lain, selalu cek dahulu apakah situs tersebut cukup aman untuk digunakan.

  1. Pilihan lengkap

Penjualan boleh secara online, tetapi tawaran paket pulsa tidak kalah dengan konter pulsa biasa. Tersedia pilihan lengkap yang dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan. Bahkan tak jarang, paket pulsa yang belum tersedia di daerah Anda karena alasan butuh waktu distribusi yang cukup lama sudah dapat Anda dapatkan secara online.

Nah, itulah lima alasan beli pulsa general secara online lebih cocok untuk pribadi yang sibuk. Dengan menghemat waktu membeli pulsa, Anda dapat lebih produktif melakukan pekerjaan Anda.

Bedanya dengan Isi Ulang Lewat Internet BankingBedanya dengan Isi Ulang Lewat Internet Banking

Source – pixabay

Barangkali Anda bertanya-tanya, kalau begitu, apa bedanya beli pulsa online dengan isi ulang pulsa menggunakan internet banking?Pertanyaan ini wajar karena selama ini banyak orang lebih memilih untuk mengisi pulsa menggunakan akun bank mereka. Pilihan tersebut dinilai murah dan praktis juga.

Namun, beli pulsa online dari penjual tepercaya berbeda dengan isi ulang menggunakan internet banking. Bedanya ada pada banyaknya pilihan paket pulsa yang disediakan penjual online. Anda dapat membeli pulsa yang berisi paket telepon sekian menit dan SMS sekian banyak. Paket internet pun tersedia dengan lengkap.

Kalau Anda mengisi ulang menggunakan internet banking, Anda hanya dapat membeli pulsa dengan nominal tertentu. Anda tidak dapat memilih beragam paket pulsa yang ditawarkan operator.

Cara Beli Pulsa OnlineCara Beli Pulsa Online

Source – kudo

Telah disebutkan sebelumnya kalau membeli pulsa general secara online caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs penjual pulsa menggunakan gadget atau komputer Anda. Pastikan koneksi internetnya cukup baik agar proses pembelian berjalan lancar.

Tahap selanjutnya adalah memilih paket pulsa dan memasukkan nomor telepon Anda, lalu melakukan pembayaran. Ada beberapa pilihan metode pembayaran, tetapi secara umum Anda dapat melakukan transfer atau menggunakan kartu kredit atau debit.

Nah, itulah informasi tentang beli pulsa secara online, cara tercepat mengisi pulsa untuk pribadi yang sibuk. Dengan cara ini, Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan hanya untuk pergi ke konter penjual pulsa. Sangat menguntungkan Anda, bukan?